Sabtu, 10 November 2012

pengalaman saya memakai aplikasi-aplikasi blackberry

hai guys, di kesempatan ini saya akan membagikan cerita saya memakai
aplikasi-aplikasi blackberry.

selamat membaca!

facebook

menurut saya aplikasi ini sudah bagus, tetapi tidak pilihan unfriend atau unlike
sebuah page, jadinya jika saya pengen ngelakuin itu harus ke browser lalu ke www.facebook.com untuk
unfriend/unlike sebuah page, kan jadi merepotkan, dan semoga aja bisa diperbaiki secepat mungkin.

batre booster

ini adalah aplikasi favorite saya, mengapa? karena ini bisa membuat batre bb saya jadi
lebih optimal, dan aplikasi ini masuk jajaran 'top free' di blackberry app world.

blackberry protect

aplikasi yang satu ini bekerja untuk melindungi dan menjaga blackberry dari ancaman
serangan cyber, tapi gak enaknya aplikasi ini tuh harus diperbarui secara manual setiap
seminggu sekali.

what's app

aplikasi ini mirip dengan bbm (blackberry messenger) cuman yang membedakan adalah
kalo bbm pake pin dan hanya sesama blackberry yang bisa menggunakan aplikasi ini
tapi kalo what's app semuah jenis handphone bisa menggunakan aplikasi ini

twitter

aplikasi ini sudah lengkap fiturnya, tapi kadang-kadang harus di refresh
buat memunculkan tweet-tweet baru di timeline

photo studio

aplikasi ini lengkap banget fiturnya buat ngedit foto, tapi saat saya memakai aplikasi ini
ada gangguan pada memory card nya yaitu setiap saya mengambil foto, hasil fotonya tuh tidak ada
jadi saya harus me reset bb nya dulu buat mengadakan fotonya, mudah-mudahan kesalahan ini cepet-cepet
diurus ya sama pihak photo studio nya guys.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar