Jumat, 05 April 2013

fasilitas buat kaum yang gak bisa jalan di indonesia gak kongkrit

halo, untuk di postingan blog gue kali ini gue bakalan menceritakan
pengalaman gue ke jakarta pusat buat kontrol di Rumah Sakit Cipto Mangukusumo.

buat kontrol kesana tuh gue dengan perjuangan keras, karena gue gak bisa berjalan dengan
normal dan harus pake kruk, kursi roda, ato digendong, nah gue kan kesana nya pake kereta
api dan di stasiun karawang tuh fasilitas buat individu gak bisa jalan kaae gue tuh gak ada
jadinya gue berangkat kesana tuh gak pake kursi roda atau pun kruk, selain itu pun pintu
keluarnya terlalu sempit pengguna kruk maupun kursi roda jadinya susah buat keluar ato masuknya.

gue kalo berangkat kesana digendong sama nyokap gue, bokap gue, ato security stasiun nya, dan
itu rasanya gak enak karena kan kalo digendong gitu suka banyak orang yang ngeliatin gue, dan gue
nya jadi terkena tekanan psikologis, dan gue kalo mau naik bus juga alasannya sama karena pintu
keluar masuknya tuh terlalu sempit untuk pengguna kruk ato pengguna kursi roda

gue berharap banget ya pemerintah indonesia tuh supaya lebih peduli sama kaum yang gak bisa
jalan dengan normal kaae gue dengan menyediakan fasilitas bagi kaum yang gak bisa jalan dengan
kongkrit! gak cuman di tempat-tempat yang sering dikunjungi turis dan diplomat kaae bandara internasional
dan pelabuhan internasional!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar